Wednesday, October 24, 2012

Terhindar dari Kata "MIRIS" yang Berkepanjangan

Kejadian ini  aku alami sekitar 30-45 menit yang lalu (24 Oktober 2013). Aku lagi serius-seriusnya mengerjakan PR PKN aku yang seabrek itu. Aku lagi menatap situs yang membahas mengenai “Pancasila Masa Orde Baru”. Aku lagi serius membaca, memahami, membuat ringkasan. Tiba-tiba layar komputer yang tadinya berwarna menjadi hitam, sekeliling aku yang tadinya terang menjadi gelap. Terus aku keluar rumah menengok kanan kiri juga pada gelap (sudah kayak di jaman primitif). Dan akhirnya aku mengambil kesimpulan, MATI LAMPU. Miris banget aku, jarang-jarang kan aku serius belajar mengerjakan PR, giliran serius malah mati lampu. Mana masih banyak lagi PR aku, sekitar 3 nomer lagi doong !! (hah? hanya segitu dibilang banyak !! ). Selain itu aku juga belum belajar buat ulangan besok. Terus pas aku liat HP, ya ampun makin miris aku, baterai HP-ku tinggal segaris. Ya sudah terus aku pergi ke dekat mama (biar merasa aman). Disana aku terdiam, memikirkan bagaimana ke depannya, dalam pikiran aku..... (kalau ini lampu belum nyala, aku mau protes ke PLN tapi sepertinya aku tidak berani dan sayang pulsa. Aku bingung antara mengerjakan PR atau tidur, ya sudah aku lebih memilih makan). Pas lagi mengambil makan tiba-tiba turun hujan. Arghh!! makin miris aja hidupku malam ini, tapi untung hujan hanya turun sebentar tidak sampai 5 menit. Pas aku sedang makan, tiba-tiba lampunya nyala (disini aku seneng banget) terus gue lanjutkan mengerjakan PR. Aku bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan PLN :D karena hidup aku malam ini terhindar dari MIRIS yang berkepanjangan :D 

2 comments:

  1. If you're interested in getting more followers on your blog i can recommend you to check out linkandlike.com

    I saw that it is bloggers from all over the world in there and the functions on that site is real easy to use.
    Check me out in there

    Eric Nilsson

    ReplyDelete
  2. thanks for suggestions :) i'll try it ..

    ReplyDelete